Administrasi Rumah Sakit
Manajemen Mutu Pelayanan kesehatan
Buku ini lebih menekankan pada pelaksanaan manajemen untuk meningkatkan mutu atau kualitas asuhan kepperawatan sehingga pasien atau keluarganya sebagai pengguna pelayanan kesehatan atau keperawatan mendapatkan kepuasan, Buku ini terdiri dari 11 bab yang mana sebagai awal pembahasan buku ini didahului dengan konsep dasar tentang manajemen mutu secara umum, kemudian didasari dengan konsep total Quality manajemen, quality assurance, mengukur mutu dengan indikator mutu, gugus kendali mutu, kepuasan pasien termasuk aspek-aspek yang mempengaruhi kepuasan, pelaksanaan audit mutu, akreditasi, pasien savetydan pelayanan prima keperawatan
P00780S | 362.1068 IMR m | Perpustakaan Stikes Mutiara Mahakam | Tersedia |
P00779S | 362.1068 IMR m | Perpustakaan Stikes Mutiara Mahakam | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain